KH. Anwar Zahid Berkunjung ke PAUD Islam Hidayatullah: Sebuah Hari Berkesan

KH. Anwar Zahid Berkunjung ke PAUD Islam Hidayatullah: Sebuah Hari Penuh Berkah

Semarang, 2 Agustus 2023 – Pada tanggal 2 Agustus 2023, tokoh agama terkemuka, KH. Anwar Zahid, membuat kunjungan istimewa ke PAUD Islam Hidayatullah di Semarang. Kunjungan ini diwarnai dengan momen yang penuh berkah dan keceriaan, di mana siswa-siswi PAUD berkesempatan untuk bersalaman dengan beliau.

TK ISLAM TERBAIK DI SEMARANG, SUDAH TAHU? CEK DI SINI

dijadikan studi banding banyak lembaga

Pada kesempatan tersebut, KH. Anwar Zahid didampingi oleh Habib Hasan, yang merupakan Pembina Yayasan Abul Yatama. Beliau diajak Habib Hasan berkeliling melihat-lihat kampus PAUD Islam Hidayatullah dan mendapat penjelasan mendalam tentang lembaga ini. Kunjungan ini memperkaya pemahaman KH. Anwar Zahid tentang pendidikan Islam di tingkat dasar dan menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan di Indonesia.

Hari itu semakin bermakna karena KH. Anwar Zahid berkesempatan untuk memberikan doa kepada PAUD Islam Hidayatullah. Para guru dan siswa dengan penuh khidmat ikut berdoa bersama beliau, menciptakan momen yang penuh spiritual dan keberkahan. Setelah berdoa, mereka juga berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

KH. Anwar Zahid adalah seorang pendakwah terkenal yang lahir pada 11 Maret 1974 di Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Beliau merupakan alumni dari Pondok Pesantren Langitan dan Pondok Pesantren APTQ Sampurnaan Bungah Gresik. Ceramah-ceramah beliau sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Bahasa yang digunakan oleh KH. Anwar Zahid selalu tepat di hati jamaah dan sering diiringi dengan humor-humor yang sarat makna. Pengajian beliau telah banyak tersebar dan mendapat eksposur melalui media sosial.

Selain sebagai pendakwah, KH. Anwar Zahid juga memiliki Yayasan Pondok Pesantren Sabilun Najah, yang berlokasi tepat disamping kediaman beliau. Yayasan ini menawarkan pendidikan tingkat MTs dan MA. Santri-santriwati yang ingin menimba ilmu di sini mendapatkan manfaat penuh, dengan seluruh biaya sehari-hari ditanggung sepenuhnya oleh pihak pondok, alias gratis. Namun, biaya pendaftaran dan keuangan tetap menjadi tanggung jawab masing-masing pendaftar atau calon peserta didik.

Baca juga:  Jurnal Pembelajaran Topik Diriku: eksplorasi duniaku

Kunjungan KH. Anwar Zahid ke PAUD Islam Hidayatullah menjadi momen bersejarah bagi lembaga pendidikan ini dan menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan dan pengikut beliau.

tk-islam-hidayatullah-semarang
tk-islam-hidayatullah-semarang
KH. Anwar Zahid Berkunjung ke PAUD Islam Hidayatullah: Sebuah Hari Berkesan

TPA_KB_TK ISLAM HIDAYATULLAH

Lembaga Pendidikan Islam yang mencakup layanan TPA ( QBS )_KB_TK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *