Bersama ringankan beban korban gempa bumi Cianjur

Gempa bumi Cianjur yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 pukul 13:21:10 WIB telah menyisakan tangis dan duka. Banyak keluarga yang harus tinggal di pengungsian karena kehilangan rumah, harta benda, bahkan ada juga yang kehilangan orang tercintanya.

PAUD Islam Hidayatullah tergerak menggalang dana untuk bersama-sama bergandeng tangan meringankan beban saudara kita di sana.

Alhamdulillahirobbil’Aalamiin, dari tanggal 27 November – 3 Desember 2022 donasi yang terkumpul : *Rp 9.500.000* .dan sudah kita serahkan ke Yayasan Dana Sosial Al Falah ( YDSF ) untuk di salurkan ke korban gempa di Cianjur dan sekitarnya.

Kami segenap keluarga PAUD Islam Hidayatullah mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya, atas kerjasama Ayah / Bunda, seluruh donatur, dan teman-teman yang sudah ikut share informasi.

Keikhlasan panjenengan berpartisipasi membantu saudara-saudari kita yang sedang terkena musibah gempa di Cianjur pastinya sangat bermanfaat.

Semoga Allah menjadikannya sebagai amal salih, memberi ganti dengan berlipat ganda kenikmatan Rizqi dan keberkahan dalam segala urusan.

Aamiin Aamiin ya Rabbal ‘Aalamiin 🤲.

tk-islam-hidayatullah-semarang
tk-islam-hidayatullah-semarang

Penulis: Kehumasan PAUDIH

Bersama ringankan beban korban gempa bumi Cianjur
Baca juga:  School Tour PAUD Islam Hidayatullah di MPLS Kedua

TPA_KB_TK ISLAM HIDAYATULLAH

Lembaga Pendidikan Islam yang mencakup layanan TPA ( QBS )_KB_TK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *