Penghargaan Guru-Guru, Semangat Menyambut Siswa Baru

Budaya Sekolah: Mengawali dengan Membaca Alquran

Di sekolah PAUDIH (PAUD Islam Hidayatullah), sudah menjadi sebuah budaya yang melekat bagi guru-guru untuk memulai kegiatan mereka dengan membaca Alquran. Setiap harinya, mereka berkumpul dalam majelis dan bersama-sama melanjutkan bacaan ayat-ayat Kalamullah.

Baca juga: Wali murid puas dengan pendidikan Hidayatullah


Melalui aktivitas ini, guru-guru PAUDIH tidak hanya menunjukkan kecintaan mereka terhadap agama, tetapi juga memperkuat ikatan antara sesama guru dalam rangka meningkatkan pengabdian mereka terhadap pendidikan.

Koordinasi dan Arahan dari Kepala Sekolah, Bu Iin

Koordinasi yang baik sangat penting dalam menjalankan kegiatan di sekolah. Oleh karena itu, kepala sekolah, Bu Iin, memainkan peran yang krusial dalam memastikan bahwa kegiatan di PAUDIH dapat terencana dan terlaksana dengan baik.

Sebagai seorang pemimpin, Bu Iin memberikan arahan kepada guru-guru dan memastikan bahwa mereka memiliki rencana yang jelas dan terkoordinasi untuk menyambut siswa baru.

Penghargaan untuk Guru dan Staff yang Mengabdi Lebih dari 10 Tahun

Pada hari Sabtu yang lalu (15/7/23), Guru -guru mendapat penghargaan dari Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah. Penghargaan diberikan kepada para guru dan staf PAUDIH yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan mereka dalam memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa.
Bu Iin, sebagai kepala sekolah, memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada para penerima. Ini menjadi momen yang sangat berharga dan memotivasi bagi guru dan staf PAUDIH untuk terus mengabdikan diri mereka dalam dunia pendidikan.

Persiapan Penyambutan Murid Baru di Acara MPLS

Selanjutnya, guru-guru PAUDIH fokus pada persiapan penyambutan murid-murid baru di acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang akan datang. Mereka penuh semangat dan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam rangka menyambut kedatangan siswa-siswa baru.

Baca juga:  Membentuk Generasi Qur'ani: Anak-anak TK Islam Hidayatullah Semarang Latihan Hubbul Qur'an

TPA-QBS Islam Hidayatullah menerima siswa barui_Masih ada kursi, amankan segera!


Seluruh sekolah dihias dan diperindah agar menciptakan suasana yang cantik dan menyenangkan bagi para murid. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pertama yang positif dan menyenangkan bagi para siswa baru saat memasuki lingkungan sekolah

Upaya menciptakan lingkungan belajar inspiratif dan menyenangkan

Dengan pengabdian yang tulus dan semangat yang tinggi, guru-guru PAUDIH siap menyambut para siswa baru dengan penuh kehangatan dan cinta kasih.


Budaya membaca Alquran dalam mengawali kegiatan, koordinasi yang dipimpin oleh kepala sekolah Bu Iin, penghargaan bagi para guru dan staf yang mengabdi, serta persiapan menyambut murid baru menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen mereka terhadap pendidikan.


PAUDIH merupakan sekolah yang berupaya menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan menyenangkan bagi para siswa agar mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

tk-islam-hidayatullah-semarang

penulis: humas PAUDIH

Penghargaan Guru-Guru, Semangat Menyambut Siswa Baru

TPA_KB_TK ISLAM HIDAYATULLAH

Lembaga Pendidikan Islam yang mencakup layanan TPA ( QBS )_KB_TK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *