Keren! Anak-anak TK Islam Hidayatullah berani tampil dan berkompetisi

Hari Ahad, 19 Maret 2023, menjadi hari yang sangat istimewa bagi anak-anak TK Islam Hidayatullah. Mereka mengikuti kegiatan Festival Ceria yang diadakan oleh SD Islam Hidayatullah 02 Semarang. Dalam festival ini, anak-anak TK Islam Hidayatullah menampilkan berbagai bakat dan kebolehan mereka dan juga berusaha tampil maksimal di berbagai lomba yang diadakan.

Anak-anak TK B tampil dengan menari tradisional berbagai daerah, sementara anak-anak TK A dengan semangat berkompetisi dalam berbagai lomba seperti menggambar dan fotogenik bersama dengan orang tua mereka. Semua anak-anak TK Islam Hidayatullah menampilkan penampilan yang luar biasa dan berhasil memikat perhatian para penonton.

Para orang tua pun turut bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh anak-anak mereka dalam festival ini. Mereka juga turut meramaikan acara dengan memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak mereka.

Kegiatan Festival Ceria ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi anak-anak TK Islam Hidayatullah untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka, tetapi juga memberikan pengalaman yang berharga bagi mereka dalam berkompetisi dengan teman sebayanya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan memberikan manfaat yang positif bagi anak-anak dalam proses pembelajaran mereka.

Ada syiar dalam kegiatan

Festival Ceria adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh SD Islam Hidayatullah 02 dalam rangka menyambut bulan Ramadhan serta untuk mengenalkan sekolah kepada masyarakat luas. Acara yang diikuti oleh anak-anak dari internal sekolah maupun eksternal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Festival ini juga menjadi ajang bagi SD Islam Hidayatullah 02 untuk memperkenalkan sekolah dan kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya kepada masyarakat luas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari syiar yang dilakukan oleh sekolah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Baca juga:  Anak Terlindungi, Indonesia Maju: Mewujudkan Generasi Emas melalui Hari Anak Nasional 2023

Anak-anak yang mengikuti Festival Ceria ini menampilkan kebolehan mereka dalam berbagai kegiatan yang diadakan, seperti menari, bernyanyi, menggambar, dan sebagainya. Para peserta lomba pun berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Festival Ceria yang diikuti oleh internal anak dari maupun eksternal sekolah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak yang terlibat. Bagi anak-anak, kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam berkompetisi. Sementara itu, bagi sekolah, kegiatan ini dapat membantu memperkenalkan sekolah kepada masyarakat luas serta menjadi bagian dari syiar yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

tk-islam-hidayatullah-semarang
tk-islam-hidayatullah-semarang
Penulis:Tim humas PAUDIH
Keren! Anak-anak TK Islam Hidayatullah berani tampil dan berkompetisi

TPA_KB_TK ISLAM HIDAYATULLAH

Lembaga Pendidikan Islam yang mencakup layanan TPA ( QBS )_KB_TK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *